Penyerahan berkas DPD Gerindra Bolmong ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolmong, Nampak Ketua DPD Gerindra Bolmong Deddy Senduk saat melakukan penyerahan berkas Parpol ke Komisioner KPUD Bolmong.

Bolmong, FajarTotabuan.com - Pendaftaran Partai Politik sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) serentak rencana akan ditutup pada Senin (16/10). Puluhan Parpol pun mengambil langkah untuk memaksimalkan waktu yang telah ditetapkan KPU di masing-masing wilayah yang ada di Indonesia.

Seperti yang dilakukan Parpol-parpol lain, DPD Gerindra Bolmong melalui Ketua DPD Gerindra Bolmong Deddy Senduk mengatakan bahwa DPD Gerindra sudah selesai melakukan pendaftaran dan telah dinyatakan lengkap oleh Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Bolmong.

"Puji Tuhan, Gerindra Bolmong sudah selesai melakukan pendaftaran, dan di nyatakan lengkap oleh KPU Bolmong," ucap Ketua DPD Gerindra Bolmong Deddy Senduk melalui akun WhatsAppnya, Senin (16/10) sekitar pukul 11.30 Wita.

Deddy turut memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus DPD Gerindra Bolmong yang telah bekerja sama demi identitas Parpol sehingga bisa terdaftar  di KPUD Bolmong, serta antusiasme masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow yang mendukung Gerindra sebagai salah satu Parpol yang ada di Indonesia dan khususnya di Bolaang Mongondow.

"Ini semua juga berkat animo Masyarakat Bolmong, Pengurus DPC dan Pengurus DPD Provinsi Sulut yang sangat membantu sehingga verifikasi dapat berjalan lancar," ujarnya.

Dirinya mengatakan bahwa program yang diprioritaskan oleh DPD Gerindra Bolmong yakni menyukseskan Prabowo Subianto (Ketum DPP Gerindra) sebagai Presiden Republik Indonesia dan tentang kesejahteraan rakyat kedepannya.

"Target utama meloloskan dan menyukseskan Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia, membawa  Gerindra partai yang  lebih dekat dengan rakyat, dan partai yang membela kepentingan dan kesejahteraan rakyat," tutupnya.


FTc

Post A Comment:

0 comments: