Ketua Panwaslu Bolmong, Pangkerego Zakaria SIP

Bolmong, FajarTotabuan.com - Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Pangkerego Zakaria SIP menghimbau kepada seluruh pendaftar Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan (Panwascam) agar segera melengkapi berkas-berkas yang menjadi ketentuan administrasi dalam persyaratan pendaftaran pengurus dan anggota Panwascam se-Kabupaten Bolmong.

"Hari ini (16/10), batas pemasukan berkas syarat pendaftaran Panwascam, termasuk bagi yang belum melengkapi berkas harapannya besok dapat terpenuhi," ucap Ketua Panwaslu Bolmong Pangkerego Zakaria SIP kepada FajarTotabuan.com, Senin (16/10).

Pangkerego mengatakan, Panitia Pokja Perekrutan Panwascam akan memberikan waktu untuk pengurusan ataupun pemasukan berkas syarat menjadi panwascam sampai malam hari.

"Mudah-mudahan hari ini banyak pendaftar yang memasukan berkas karena beberapa kecamatan yang belum memenuhi kuota seperti kecamatan Dumoga Barat dan Timur yang sangat minim peminatnya," harapnya.

Menurutnya, pendaftaran Panwascam dibuka untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bolmong yang berminat untuk mendaftarkan diri.

"Semakin banyak peminat maka akan semakin bagus, sehingga proses seleksi dapat menciptakan pengawas pemilu yang dijaring dari banyaknya peserta dengan nilai kompetensi masing-masing peserta calon panwascam yang berkualitas dan berintegritas," tutupnya.


SVG

Post A Comment:

0 comments: