GMII Sulut Berbagi Hikmah Di Panti Asuhan Al-Ikwan Kombos
Saat Sesi Foto Bersama Sejumlah Pengurus GMII Se-Sulut Dengan Anak Yatim di Pantin Asuhan Al-Ikwan

FajarTotabuan.com - Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Mahasiswa Islam Indonesia (GMII) Sulut helat kegiatan Tasyakkuran bersama anak yatim di Panti Asuhan Al-Ikwan, Kelurahan Kombos. Kecamatan Singkil.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Pengurus Cabang dan Komisariat se-Sulut ini, berlangsung dengan hikmat sambut bulan suci Ramadhan 1437 Hij'riah.

Ketua Panitia Pelaksana, Muhamad Iqra Mansur mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial. "Untuk berbagi dengan anak yatim di kota Manado," ujar Iqra, sabtu (04/06) kemarin.

Senada dengan Iqra. Ketua PW GMII Sulut, Syahrir Laya mengatakan kegiatan anjangsana merupakan salah satu bentuk kepedulian GMII terhadap anak yatim.

"Penting bagi kita bersama untuk saling berbagi bersama anak yatim, sebab saling berbagi merupakan salah satu yang di ajarkan dalam agama, dengan saling berbagi semoga kita dapat keberkahan dari Tuhan Yang maha Esa," ungkap Syahrir.

Sementara itu, pengelolah panti asuhan Al-Ikhwan sangat berterima kasih terhadap kedatangan pengurus GMII Sulut.

"Saya pun berterima kasih atas kedatangan PW GMII SULUT untuk berbagi bersama anak yatim yang begitu peduli dengan kami," kata Wiwin.

Kegiatan Tasyakkuran sendiri, bertemakan "Tasyakkuran sambut ramadhan GMII berbagi bersama anak yatim" dilaksanakan pada pukul 17.00 dengan do'a bersama dan dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah. (Arm)

Post A Comment:

0 comments: