Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan
Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan (Foto:Ist)  

FajarTotabuan.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow membentuk Tim safari Ramadhan dan Tarawih Keliling pada Bulan Ramadhan 1437 H / 2016 M. 

Adapun kelompok tarawih keliling yang dibentuk oleh Pemkab Bolmong menjadi 3 kelompok besar. Menurut Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Bolmong, Drs. Ahmad Yani Mamonto bahwa tim tersebut telah dibagi tiga kelompok. 

“Untuk kelompok pertama dipimpin langsung oleh Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, sementara kelompok kedua dipimpin oleh Sekda Bolmong serta kelompok ketiga dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Bolmong,” ujar Mamonto, senin (06/06).

Mamonto menambahkan bahwa tim tarwih keliling ini nanti akan menggelar safari Ramadhan di 15 Kecamatan yang ada di daerah itu dan beranggotakan beberapa pejabat eselon. 

“Tim tersebut beranggotakan seluruh pejabat eselon II, III dan IV serta anggota DPRD Bolmong dan rencananya akan berkeliling di 15 Kecamatan untuk kegiatan Safari Ramadhan serta tarawih keliling,” tambahnya.

Tidak hanya tarwih keliling, tim tersebut juga dikatakan olehnya akan turun langsung melihat perkembangan lapangan serta rencananya akan sholat berjamaah dengan masyarakat sekitar. 

“Ini merupakan program pemerintah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta melihat langsung perkembangan wilayah terutama di setiap desa yang ada di daerah ini,” tutupnya. (SVG)

Post A Comment:

0 comments: