Dijemput Pulang Sekolah, Siswa Boltim Ini Di Perkosa 3 Pemuda
Ilustrasi Pemerkosaan

FajarTotabuan.com - Mungkin belum hilang dari ingatan pembaca terkait kasus pemerkosaan bocah dibawah umur di Boltim yang dilakukan didepan adiknya sendiri yang sama-sama masih dibawah umur. Dan kini Boltim kembali di cengangkan dengan kasus pemerkosaan dengan cara di gilir 3 pemuda. (Baca Juga :Sadis, Bocah 15 Tahun Asal Boltim Diperkosa Didepan Adiknya Sendiri)

Kini Nasib sial itu menimpa siswi SMA di Boltim sebut saja R (17) warga Desa Molobog, Kecamatan Nuangan. Menurut laporan yang ada, R diperkosa oleh 3 pemuda Desa Motongkat Utara Boltim.

Dari informasi yang dirangkum wartawan www.FajarTotabuan.com. Kasus ini tercium media saat ayah R melapor di Polsek Nuangan selasa (31/05) beberapa hari lalu.

Sebagaimana tercatat pada Laporan dengan nomor LP/30/V/2016/SEK-NGN, kasus itu terjadi bulan Februari 2016 lalu. R yang masih duduk di bangku SMA ini hendak menuju rumah sehabis mencicipi pelajaran di Sekolahnya.

Hendak mau pulang kerumah, namun R di jemput pemuda DR alias Dony yang merupakan teman R sendiri. Keduanyapun beranjak dari tempat tersebut menuju rumah Dony.(Baca Juga :Rita Geram Siswa Berprestasi Hanya DiBerikan Rp 20ribu)

Siapa sangka, dirumah tersebut ternyata sudah ada dua pemuda lainnya, yang merupakan rekan Dony. Masih menggunakan seragam sekolah, R langsung ditelanjangi  tanpa sehelai benang yang menuntupi badan R hingga pemerkosaanpun terjadi disalah satu kamar dirumah tersebut.

Apalah daya. R harus rela mahkota yang untuk sang suami nanti, harus di renggut oleh 3 pemuda bejat yang sudah rasuki setan untuk melakukan pemerkosaan kepada R dengan bergilir.

Kedua rekan Dony yang terlibat dalam melakukan R layaknya binatang diketahui IP alias Ikbar dan FM alias Fuad.

Sementara itu, Kapolres Bolmong melalui Kasubag Humas AKP Saiful Tamu saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. Dimana dirinya mengungkapkan, ketiga terduga pelaku perkosaan itu telah diperiksa dan dimintai keterangan. (Baca Juga :Proyek PT Maha Jaya Amburadul, Diduga Syarat Penyimpangan)

“Saat dimintai keterangan ketiganya mengakui perbuatannya. Atas itu, ketiganya telah kami tahan di Rutan Polsek Nuangan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Tamu saat dikonfirmasi lewat via telepon selular siang tadi. (Fery)

Post A Comment:

0 comments: