Bupati Salihi saat meresmikan Terminal Aspal Curah.
Bupati Salihi saat meresmikan Terminal Aspal Curah.

Fajartotabuan.com - Dengan jumlah daya tampung 3.500 ton, terminal aspal curah yang berada di Desa Labuan Uki Kecamatan Lolak  Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akan segera beroperasi.  Bupati Bolmong Hi. Salihi Mokodongan, SH  mengatakan, kehadiran terminal aspal curah diharapkan akan meningkat ekonomi warga.

“Semoga dengan hadirnya terminal aspal curah bisa menekan angka pengangguran di Bolmong. Ini juga akan mendorong ekonomi bagi warga,” kata Bupati usai meresmikan terminal aspal curah.

Masuknya investor di Bolmong,  tidak lepas dari penjabaran Visi Bolmong yakni Peningkatan Peran Pelaku Bisnis dalam kegiatan Ekonomi Lokal, Regional dan Global.“Ini terus digenjot, tentu melalui kajian-kajian serta kerjasama yang baik antara pemerintah dan berbagai pihak termasuk masyarakat. Bolmong memiliki sumber daya alam sangat potensial dan tersebar di seluruh wilayah,’’tambahnya.

Terminal aspal curah tersebut dikembangkan oleh PT. Maesa Nugraha dengan berdaya tampung 3.500 ton, siap memenuhi kebutuhan aspal di Kabupaten Bolmong. Direksi PT Maesa Nugraha yang telah bekerjasama dengan pemerintah Bolmong, menanamkan modal senilai Rp 15 Miliar guna membangun Terminal tersebut. (Bung Syamriell)

Post A Comment:

0 comments: