Logo BKU Manado

FajarTotabuan.com - Dalam rangka menjalin silahturahmi, Badan Keislaman UNPI (BKU) Manado, mengadakan buka puasa bersama yang dihari oleh pengurus dan anggota.

Kegiatan yang berlangsung pada sabtu (18/06) atau 11 ramadhan 1437 H di gelar di AULA Kampus UNPI Manado.

Di katakan Sekretaris BKU Ifan Umanahu kegiatan ini untuk memperkuat mempererat tali silahturahmi antar mahasiswa muslim di UNPI.

"Marilah kita tingkatkan hubungan ukhuwah Islamiah di antara seluruh mahasiswa Islam yang ada di UNPI, untuk memajukan Organisasi yang baru di bentuk beberapa bulan lalu," ujar mahasiswa jurusan keperawatan UNPI Manado ini.

Kegiatan ini juga merupakan program kerja pengurus Bidang Daqwa Hartati Lihawa. "Kegiatan kita kali ini jangan sampai putus disini tapi kita juga harus tingkatkan dengan kegiatan-kegiatan yang lebih bagus lagi, atau kalau boleh buat juga di luar kampus," kata Lihawa.

Ditambahkan Lihawa, dengan tujuan agar supaya kegiatan yang dibuat tidak hanya kita. "Atau bukan hanya anggota BKU saja yang mengetahui tapi juga di publikasikan kepada seluruh masyarakat kota Manado," tungkasnya.

Sementara itu, Pembina BKU, Mahmudin Kobandaha, SH. MH, melalui ketua BKU fitriiyah A. Muluk mengatakan walaupun beliau tidak sempat hadir pada kegiatan tersebut, tapi beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini. 

"Karena manfaatnya untuk, seluruh mahasiswa muslim  yang ada di UNPI, dalam bulan yang suci ini selain berpuasa, tingkatkan juga hubungan silahturahmi," ujar Muluk yang mengikuti apa yang disebutkan Pembina BKU yang dihubungi via seluler. (Arm)

Post A Comment:

0 comments: