Bupati Hi. Salihi Mokodongan saat safari Ramadhan.

FajarTotabuan.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dipimpin langsung oleh Bupati Hi. Salihi Mokodongan, SH melakukan kunjungan ke Desa Kosio Timur, Kec. Dumoga Tengah dalam rangka Safari Ramadhan Pemkab Bolmong yg dirangkaikan dengan audiens bersama masyarakat desa malam ini, Minggu 19 Juni 2016.

Pada kesempatan ini bupati memberikan apresiasi kepada masyarakat atas kerjasamanya mendukung program pemerintah terutama di bidang keamanan dan kenyamanan dalam hidup bermasyarakat (KamTibMas). 

Bupati juga berpamitan kepada masyarakat karena masa jabatan bupati akan segera habis.

"Saya berharap agar kedepan nya  masyarakat harus senantiasa terus mendukung program program pemerintah meskipun pemimpin atau bupati nya sudah berganti, karena siapapun nanti yg akan menjadi bupati, mereka adalah  pemimpin yg akan memajukan kabupaten bolaang mongondow kedepan nya sama seperti saya juga," ajak Hi. Salihi.

Bupati juga menghimbau agar kedepan nya, masyarakat jangan sampai terpengaruh dengan politik yg ada, tetaplah melakukan aktifitas seperti biasanya.

"Jangan sampai hanya karena politik kita menjadi terpecah belah, berbeda pilihan itu lumrah tapi jangan sampai menjadi masalah dalam keluarga kita dan hidup bermasyarakat, jadilah masyarakat yg pintar dan jangan terprovokasi oleh politik lanjutukan smua pencapain yg telah kita capai dan teruslah tingkat kan, sampai kita menjadi kabupaten yg sukses dan mampu bersaing dengan kota atau kabupaten lain nya," tutup Salihi. (SVG)

Post A Comment:

0 comments: