Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan, (Foto:ist) 

FajarTotabuan.com - Di akhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Hi. Salihi.B.Mokodongan, SH  dan Yanni.R.Tuuk, STh selalu berikan pesan-pesan untuk para ASN.

“Saya bersama Wabup akan  mengakhiri jabatan, jadi saya sangat berharap siapapun pejabat yang dikirim oleh Gubernur Olly Dondokambey di Bolmong dan mendapat dukungan penuh dari semua pejabat dan ASN,” ucap Salihi.

Salihi pun meminta maaf kepada seluruh penjabat SKPD dan ASN, serta masyarakat Bolmong secara umum, apabila sempat melakukan hal yang keliru selama kepemimpinanya. 

“Sisa waktu 2 bulan masa kepemimpinan kami berdua,  tentunya masih ada beberapa pekerjaan yang belum terselesaikan dan tentunya para pejabat serta bawahan dapat melanjutkan, utamanya yang  terpenting adalah loyalitas terhadap atasan khususnya pada Pejabat Bupati yang akan melanjutkan kepemimpinan," lanjut Bupati.

Dirinya juga menjelaskan, untuk pejabat bupati nanti, dirinya tidak meminta ataupun mengusulkan orang tertentu untuk mengantikan posisinya. “Itu adalah hak Gubernur untuk mengangkat dan menunjuk pejabat sementara sampai terpilihnya Bupati bersama wakil defenitif tahun 2017 nanti," tutup Bupati. (Syamriel)

Post A Comment:

0 comments: