Dishubkominfo Boltim Tuturnkan Tarif Angkutan Umum Hingga 10%
Kadishuinfo, MR Alung,ist

FajarTotabuan.com – Suatu kabar yang sangat menggembira bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Pasalnya, dalam waktu dekat ini Pemkab Boltim melalui Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi (Dishubkominfo) bakal mengambil kebijakan untuk menurunkan tarif angkutan umum bagi kendaraan yang ada di daerah itu. 

Kadis Dishubkeminfo MR. Alung kepada Sejumlah awak media menjelaskan dimana Pemkab akan menurunkan tarif angkutan umum berkisaran 10% sesuai harga BBM yang saat ini lagi menurun.

“Rencanya tariff angkutan umum akan kita turunkan 10 persen. Sesuai dengan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) saat ini,” kata ALung.

Lebih lanjutnya, namun menurut Alung, hal tersebut masih akan dikonsultasikan ke pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.  

“Kapala Bidang (Kabid) rekayasa, telah melakukan konsultasi dan saat ini dalam tahapan penyusunan Surat Keputusan (SK),” terangnya.

Selain itu, dirinya juga menambahkan dengan turunnya tarif tersebut, diharapnya bisa membantu masyarakat sebagai pengguna transportasi darat. 

“Kita upayakan dalam waktu dekat harapan semua masyarakat akan terwujud,” tutupnya. (Fery)

Post A Comment:

0 comments: