DPD Partai Golkar Bolmong bersama Ketua KPUD Bolmong Fahmi Ghazali Gobel, Senin (16/10).

FajarTotabuan.com - Setelah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Partai Golongan Karya (Golkar) dinyatakan sah dan lengkap berkas untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) Kabupaten Bolmong Tahun 2019 nanti.

"Alhamdulilah proses pendaftaran di KPUD berjalan dengan lancar, data keanggotaan Partai Golkar sinkron dengan SIPOL KPU dengan jumlah 1440, maka dengan dinyatakan lengkap oleh KPUD Bolmong dan tentunya Partai Golkar sudah sangat siap untuk menghadapi Pemilu 2019," ucap Fadly Simbuang, salah satu Pengurus DPD Golkar Bolmong, Selasa (17/10).

Fadly mengatakan bahwa kedepannya Partai berlambangkan Pohon Beringin tersebut telah menargetkan untuk menang di Pemilu 2019 nanti. "Target kemenangan Partai Golkar 60% secara nasional," pungkasnya.

Menurutnya, Partai Golkar akan memprioritaskan keterwakilan Gender dan figur muda dalam perhelatan Pemilu Legislatif 2019 nanti. "Untuk Pemilu Legislatif 2019, Golkar akan mengedepankan keterwakilan perempuan 30%, serta figur muda yg potensial untuk bertarung di Pileg 2019," ujarnya.

Dirinya juga menghimbau, kesolidan Partai Golkar Bolmong tetap akan dipertahankan melalui konsep konsolidasi seluruh kader DPD Golkar Bolmong dengan seluruh lapisan masyarakat demi memperjuangkan kesejahteraan Masyarakat Bolmong seutuhnya.

"Perkuat konsolidasi partai dan selalu menjadi yang terdepan di tengah-tengah masyarakat karna suara Golkar adalah suara rakyat dan suara rakyat adalab suara Golkar," tutupnya.

Terpisah, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow (Bolmong) Fahmi Ghazali Gobel membenarkan bahwa Partai Golkar Senin kemarin (16/10), sudah melakukan pendaftaran di Kantor KPUD Bolmong, Kecamatan Lolak.

"Partai Golkar, Senin kemarin (16/10) sudah melakukan pendaftaran di KPUD Bolmong, dan dinyatakan lengkap berkas untuk berkompetisi di Pileg 2019," jelas Fahmi, Selasa sore (17/10) sekitar pukul 17.30 Wita.

SVG

Post A Comment:

0 comments: