Musyawarah Daerah Istimewa ke-VII BKPRMI Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) bertempat di Aula Dinas PU Bolmong, Minggu (17/09)


FAJARTOTABUAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Musyawarah Istimewa Daerah ke-7 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bolaang Mongondow yang bertempat di Aula Dinas PU Bolmong, Lolak pada Minggu Siang, (17/09).

Kegiatan yang bertemakan "Optimalisasi Peran Strategis Organisasi Dalam Membangun Kebersamaan Menuju Bolaang Mongondow Hebat dan Religius" dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BKPRMI Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fachrudin Noh S Ag, MM beserta pengurus DPW BKPRMI Sulut.

Ketua DPW BKPRMI Sulut Fachrudin Noh mengatakan bahwa tujuan dilakukannya Musyawarah istimewa DPD BKPRMI Kabupaten Bolmong yakni untuk pemilihan Ketua DPD BKPRMI Bolmong periode 2017-2021.

"Untuk kegiatan Musyawarah Daerah Istimewa DPD BKPRMI Bolmong ini, memang sudah diharuskan berdasarkan AD/ART BKPRMI tentang pemilihan Ketua DPD BKPRMI, dan tentunya demi terbentuknya DPD BKRPMI disetiap daerah di Sulawesi Utara," kata Ketua DPW BKPRMI Sulut, Fachrudin Noh.

Fachrudin juga memberikan apresiasi kepada DPD BKPRMI Bolmong dengan terlaksananya Musda Istimewa BKPRMI Bolmong ke-7 se Kabupaten Bolmong.

"Dengan adanya pelaksanaan Musyawarah DPD BKPRMI Kabupaten Bolmong, seluruh program BKPRMI akan dapat terlaksana dengan baik, dan tentunya untuk DPD BKRPMI Bolmong Domisioner dan Panitia Pelaksana Musda istimewa BKPRMI perlu diberikan apresiasi dengan terselenggaranya kegiatan ini dengan baik," jelasnya.

Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) Istimewa BKPRMI Bolmong Sulhan Aditya Aerlangga Manggabarani menambahkan, kegiatan ini tentunya sudah menjadi tanggung jawab panitia pelaksana dan anggota DPD BKPRMI Bolmong dalam rangka mensukseskan Musyawarah Daerah (Musda) Istimewa BKPRMI Bolmong ke VII.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan seluruh DPK BKPRMI se-Kabupaten Bolmong untuk menjadi peserta baik peserta penuh dan peserta peninjau dan tentunya sudah menjadi tanggung jawab kami selaku penyelenggara," jelas Sulhan.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua DPW BKPRMI Sulut Fachrudin Noh dan seluruh pengurus DPW BKPRMI Sulut, seluruh Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) se Kabupaten Bolaang Mongondow, Camat Lolak Drs Abdul Haris Bambela M.Si, dan para undangan.

SVG

Post A Comment:

0 comments: