Serah terima Dokumen Musyawarah Daerah (Musda) Istimewa DPD BKRPMI Kabupaten Bolaang Mongondow oleh Mantan Ketua DPD BKPRMI Rully Halaa ke Ketua DPD BKPRMI  Bolmong terpilih Djainal Mooduto, Minggu sore (17/09).

FAJARTOTABUAN.COM - Setelah melewati mekanisme pemilihan ketua DPD BKPRMI berdasarkan AD/ART BKPRMI, Djainal Mooduto SH terpilih menjadi Ketua DPD BKPRMI Bolmong periode 2017-2021.

Djainal terpilih setelah menjadi calon tunggal di pemilihan Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Bolmong di Musyawarah Daerah Istimewa ke-VII yang digelar oleh DPD BKPRMI Kabupaten Bolmong.

Saat diwawancarai, dirinya mengungkapkan rasa syukur kepada Allah Swt sekaligus memohon ampunan atas jabatan barunya sebagai Ketua DPD BKRPMI Kabupaten Bolaang Mongondow Peridoe 2017-2021.

"Alhamdulillah ditetapkan sebagai Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Bolmong, artinya akan menjadi tanggung jawab kepada Allah, sehingga selain mengucap syukur, saya juga beristighfar," ujar Mooduto, Minggu sore (17/09).

Djainal juga mengatakan bahwa visi yang paling utama akan dilakukannya setelah dilantik menjadi Ketua DPD BKPRMI Bolmong yakni tentang kepemudaan muslim dan kecintaan pemuda terhadap Masjid.

"Pengaruh regenerasi saat ini sangat berdampak bagi kemajuan bangsa, tanah air, dan agama sehingga untuk menjadi pemuda yang hebat dalam beragama, setiap pemuda harus mencintai masjid sebagai bentuk manifestasi keimanan kepada Sang Pencipta," pungkasnya.

Menurutnya, prioritas yang diutamakan setelah memegang atau menjabat sebagai pimpinan dalam organisasi yakni program kerja dan tanggung jawab.

"Insha Allah, beberapa program yang sudah direncanakan akan dilakukan, dan tentunya lebih memprioritaskan masjid sebagai sarana ilmu keagamaan dalam membentuk sebuah organisasi," tutupnya.

Terpisah, Ketua DPW BKPRMI Sulut Fachrudin Noh juga turut memberikan apresiasi kepada Ketua DPD BKPRMI Bolmong terpilih Djainal.Mooduto dan Ketua DPD BKPRMI Domisioner Rully Halaa. 

"Semoga jabatan ketua DPD BKPRMI Bolmong kepada Akhi Djainal Mooduto dapat amanah dan memberikan citra serta paradigma baru untuk kepemudaan muslim di Bolaang Mongondow melalui BKPRMI, dan teruntuk Ketua DPD BKPRMI Bolmong Domisioner Akhi Rully Halaa diucapkan syukur Alhamdulillah bisa menjalankan amanah sebagai ketua DPD BKPRMI Bolmong sebelumnya," ungkap Fachrudin.


(#tr)

Post A Comment:

0 comments: