Ketua DPD BKPRMI Bolmong Djainal Mooduto SH bersama Mantan Ketua DPD BKPRMI Bolmong Rully Halaa SE, Dokumentasi: FTc

FajarTotabuan.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bolaang Mongondow dipastikan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh Pengurus dan Anggota BKPRMI se Bolmong di Masjid Jami' Kecamatan Lolak pada Jum'at, (29/09).

Ketua DPD BKPRMI Bolmong Djainal Mooduto SH mengatakan bahwa rapat koordinasi sejak kepengurusannya merupakan rapat perdana dan tentunya untuk mengagendakan kegiatan yang rencana akan dirilis pada program kerja BKPRMI Bolmong.

"Rapat koordinasi kali ini tak lain untuk mempertemukan seluruh anggota dan pengurus BKPRMI, dan tentunya untuk rencana program kerja yang akan dilakukan mendatang," kata Mooduto dengan senyum bersemangat, Kamis kemarin (28/09).

Menurutnya, kehadiran seluruh pengurus dan anggota sangat diharapkan demi kelancaran program DPD BKPRMI Bolmong kedepannya.

"Tentunya sangat diharapkan untuk kehadiran seluruh pengurus dan anggota DPD BKPRMI Bolmong agar ketika pelaksanaan kegiatan sebentar nanti akan lebih terkoordinasi," harapnya.

Berdasarkan informasi, Rapat Koordinasi DPD BKPRMI Bolmong akan diselenggarakan di Masjid Jami' Kecamatan Lolak pada hari Jum'at, 29 November 2017.

"Rapat akan dimulai selesai Sholat Jumat berjamaah di Masjid Jami' Lolak," tutupnya.

Post A Comment:

0 comments: