Tunjukan Toleransi Beragama, Forward Gelar Buka Puasa Bersama
Saat Ketua Forward, Martino Limpong Membawakan Sambutan   

FajarTotabuan.com - Hikmah Bulan Suci Ramadhan 1437 Hij'riah atau 2016 Masehi ini, ternyata juga ingin dirasakan, oleh sekumpulan para pemegang profesi Kuli tinta yang tergabung dalam Forum Wartawan DPRD Sulut (Forward).

Hal itu terlihat, pada kamis (17/06) sore, Forward merangkul seluruh wartawan dari lintas Media yang sering melakukan aktivitas Peliputan di Sekertariat DPRD Sulut, untuk melakukan acara Buka Puasa bersama.

"Buka puasa ini merupakan agenda setiap tahun dari Forward untuk menujukan toleransi beragama yang terus dijunjung sesama insan pers di Sekertariat DPRD Sulut," ujar Martino Limpong dalam sambutannya, di acara tersebut.

Martino juga mengatakan toleransi itu terlihat dari Forward saat semuanya saling membantu jika menggelar acara keagamaan. "Kalau ada acara untuk umat kristiani yang muslim membantu, begitu juga sebaliknya," tambahnya.

Sementara itu, mewakili Anggota legislatif (Aleg) DPRD Sulut, Kristovorus Deky Palinggi (KDP) mengatakan ini kegiatan yang baik untuk dilakukan, karena ini kegiatan yang mulia. 

"Kami atas nama Ketua DPRD Sulut, Andre Angouw meminta Maaf karena tidak bisa hadir karena memiliki kesibukkan di lain tempat," ujar Wakil Ketua Komisi I ini.

Selanjutnya, kegiatan tersebut diisi juga dengan Tausyiah hikmah bulan puasa yang dipimpin oleh Ustad Umar Maliki. Juga hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris Komisi II, Rocky Wowor dan Sekertaris DPRD Sulut, Bartholomeus Mononutu. (Arm)

Post A Comment:

0 comments: