Rita Geram Siswa Berprestasi Hanya DiBerikan Rp 20ribu
Anggota Komisi IV DPRD Sulut, Rita Lamusu

FajarTotabuan.com – Anggotan Komisi IV DPRD, Rita Lamusu sesalkan adanya penghargaan yang tak pantas kepada siswa/i berprestasi di Kota Kotamobagu.

Pasalnya sejumlah media telah memberitakan, jika di Kota yang di Pimpin Hj Tatong Bara tersebut, para siswa/i berprestasi hanya diberikan uang sebesar Rp 20.000 sebagai uang pembinaan

“Ini tidak seimbang, harusnya pemerintah melihat semangat anak-anak, karena dana pembinaan merupakan salah satu motivasi bagi siswa juga untuk lebih berprestasi,” kata Lamusu, Rabu (1/6/16) sore. 

Tampaknya, wacana yang merebak dikhayalak tentang uang pembinaan di Kotamobagu itu membuat, Anggota Legislatif (Aleg) Asal Bolmong ini geram.

"Saya memang belum tahu pasti tentang masalah ini. Namun ini  sudah tidak masuk akal, memberi uang pembinaan Rp20 ribu," ujarnya.

Rita pun mengatakan kekecewaannya atas wacana ini. Jika benar itu terjadi maka kata Rita itu sudah tidak berperikamunisaan.

“Sudah tidak ada perikemanusiaan, sudah tidak ada hati, kapan dunia pendidikan mau maju, pengajar harus pakai hati, biar siswa bisa lebih semangat lagi  dan lebih berprestasi,” tandas politisi PKS ini. (Arm)

Post A Comment:

0 comments: