Bupati Salihi saat memberikan sambutan pada Safari Ramadhan di Desa Passi Barat, Senin (20/06).
Bupati Salihi saat memberikan sambutan pada Safari Ramadhan di Desa Passi Barat, Senin (20/06).

FajarTotabuan.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) berkunjung ke Desa Bintau, Kec. Passi Barat dalam rangka Kegiatan Safari Ramadhan Malam ke-16 yang dirangkaikan dengan Audiens kepada Masyarakat sekitar sekaligus Peringatan HUT Komando Distrik Militer (KODIM) yang ke-66, Senin (20/06).

Acara tersebut dihadiri DanDandim Bolmong sekaligus menyerahakan bantuan kepada masyarakat wajib menerima (kurang mampu) seperti lansia, janda, dan yatim-piatu.

Bupati Bolmong Hi. Salihi Mokodongan dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat.

"Apabila ada hal-hal yg perlu di sampaikan kepada pemerintah terutama hal hal untuk memajukan daerah Kabupaten Bolmong, maka sampaikanlah, jangan pernah ragu atau pun segan untuk mengatakan nya, karena pemerintah senantiasa akan mendukung dan bekerja sama dengan masyarakat untuk memajukan Kabupaten tercinta ini," ujar Salihi.

Bupati Hi. Salihi juga sempat berpamitan kepada masyarakat setempat dan meminta maaf kepada masyarakat jika ada kesalahpahaman dalam pekerjaan yang belum sesuai dengan harapan masyarakat sebelumya.

"Apabila ada pembangunan atau harapan oleh masyarakat yg belum bisa berjalan sesuai apa yg di harap kan oleh masyarakat,itu disebabkan oleh keterbatasan waktu dan juga keterbatasan anggaran karena Kabupaten Bolaang Mongondow ini sangatlah luas maka pembangunan dilaksanakan secara bertahap dan merata," himbaunya.

Bupati Hi. Salihi pun tak kunjung lupa untuk senantiasa mengingatkan kepada masyarakat agar terus selalu loyal kepada Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Kecamatan, ataupun Pemerintah Desa setempat.

"Saling menjaga kenyamanan dan keamanan dalam hidup bermasyarakat dan juga jangan sampai masyarakat ikut hanyut dalam arus politik yg nantinya bisa merenggangkan tali persaudaraan kita," ajak Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati Hi. Salihi berpesan agar Masyarakat harus lebih cerdas lagi dalam kehidupan sosial sehingga bisa menjadi hebat dalam segala aspek bermasyarakat.

"Jadilah masyarakat yg cerdas, masyarakat yg mampu berfikir dan tidak gampang terprovokasi agar kita bisa menjadi masyarakat yang hebat dalam segala aspek," tutupnya. (SVG)

Post A Comment:

0 comments: