FajarTotabuan.com - Silatutahmi yang kokoh dan erat di kalangan Militer dan Masyarakat menjadi simbol kewarganegaraan yang baik. Dengan Tema "Melalui kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat, Kita Tingkatkan Wawasan Kebangsaan Guna Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan", Koramil 1303-09 Bolaang menggela buka puasa bersama dengan masyarakat di Kelurahan Inobonto 1 pada Jum'at (24/06).

KORAMIL 1303-09 Bolaang gelar Buka Bersama Masyarakat Di Inobonto 1

Saat Acara Buka Puasa Bersama Sedang Berlangsung (Foto;Syamriel)

Danramil 1303-09 Bolaang, PELDA Syahril Subroto menyampaikan bahwa melalui kegiatan Buka Bersama tentunya untuk menjaga silaturahmi dan komunikasi sosial akan tercipta lebih baik lagi kedepan guna menjadi warga negara yang baik.

"Pentingnya momentum Ramadhan menciptakan komukasi Sosial antara masyarakat dan militer guna saling menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Inobonto 1," ujar Syahril.

Syahril juga menambahkan kegiatan ini terselenggara atas inisatif bersama dan kerjasama dan tentunya merupakan program kerja Koramil 1303-09 Bolaang. Menurutnya sangat baik jika diadakan seperti ini guna meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah Swt.

"Buka Puasa bersama merupakan agenda dan program kerja kami setiap tahun. Hal ini juga didorong dengan kerjasama yang erat antara Seluruh Petugas Koramil 1303-09 sehingga bisa terlaksana kegiatan Buka Puasa Bersama, tak lupa pula bahwa salah satu tujuan kegiatan ini tidak lain untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah Swt," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kapolsek Bolaang dan jajarannya,  seluruh Anggota Koramil 1303-09 Bolaang, Mantan Camat Bolaang, dan seluruh Masyarakat Kelurahan Inobonto 1. (SVG)

Post A Comment:

0 comments: