Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan (Foto:Ist)
Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan (Foto:Ist)

FajarTotabuan.com - Kabar gembira kini hadir untuk para pengajar yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), karena Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan akan mengkaji Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) untuk daerah yang di pimpinnya.

“Saat ini kita sementara melakukan kajian untuk menaikkan tunjangan pegawai di daerah ini,” ujar Bupati Bolmong, Hi. Salihi. B. Mokodongan SH, selasa (14/06)

Menurut Bupati Salihi selain dari keluhan sejumlah PNS, dirinya pun telah mendapatkan data kalau Kabupaten Bolmong menempati posisi terendah dalam pemberian TPP. 

“Selain itu posisi Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita saat ini kian bertambah. Makanya, saya berpikir tidak ada salahnya untuk menaikkan TPP bagi PNS,” jelas Salihi.

Namun demikian, Salihi berharap agar pemberian kenaikan tunjangan tersebut dapat lebih meningkatkan kinerja serta prestasi pegawai di masa pemerintahannya. 

“Kalau tidak ada halangan, rencananya pos anggaran untuk pena serta bahan tunjangan itu akan dialokasikan pada APBD Perubahan nanti. Namun diharapkan ini dapat memberi motivasi pada seluruh PNS untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan profesional kerja,” himbau Salihi. (SVG)

Post A Comment:

0 comments: