Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut, Kristovorus Deky Palinggi (Foto:Ist)

Fajartotabuan.com - Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut, Kristovorus Deky Palinggi (KDP) berjanji jika instansinya bakal lakukan kunjungan kerja di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Diungkapkan KDP saat menerima keluhan masyarakat Boltim, senin (23/05) sore tadi, atas ulah Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar. "Kita akan diskusikan dan akan buat kunjugan disana," ujar KDP. (Baca Juga : Boltim Produksi 3.225,62 Ton Ikan Dalam Setahun)

KDP mengatakan akan mendiskusikan dengan Anggota Legislatif (Aleg) Daerah Pilihan Bolmong atas keluhan yang diterimanya saat itu. "Kami akan diskusikan dengan teman-teman Dapil Bolmong terkait permasalahan ini," tuturnya.

KDP juga berjanji akan menindaklanuti kepada Pimpinan terkait tuduhan tersebut. "Saya meminta bukti rekaman agar lebih baik untuk ditindaklanjuti," katanya. (Baca Juga : Wah, Bupati Boltim Doakan Warganya Dapat Musibah)

Untuk itu, dirinya memunta agar warga tetap tenang jika pihaknya nanti berada disana untuk melakukan kunjungan. "Tetaplah tenang jika nanti kita berada disana, jangan perlihatkan anarkis karena nantinya kita yanag dirugikan," pungkasnya. (Arm)

Post A Comment:

0 comments: