Ketum HMI Manado Lantik 2 Komisariat Sekaligus
Saat Sesi Pelantikan Pemgurus Komisariat Eksakta Dan Sosial Periode 2016-2017 M

FajarTotabuan.com - Ketua Umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Cabang Manado, Rifaldi Rahalus, minggu (12/06) resmi lantik 2 pengurus Komisariat Eksakta dan Komisariat Sosial.

Dalam sambutannya, Rifaldi mengatakan pelantikan ini merupakan awal dari perjalanan dari kedua Komisariat setelah berganti pangku kepemimpinan.

"Semoga pelantikan ini buka hanya sekedar acara ceremonial saja, tapi dengan dilantiknya dua komisariat bisa membuat HMI MPO Cabang Manado lebih baik kedepan," ujar Aldi sapaan akrabnya, di aula Kantor DPD Perwakilan Sulut.

Senada dengan itu, ketua Komisariat Eksakta periode 2016-2017 M Miftaahun Al Raudy mengatakan ini merupakan pengalaman dia di HMI dalam memegang jabatan.

"Saya sangat terharu beridir disini selaku ketua komisariat, dan terima kasih juga kepada ketua komisariat demisioner yang telah memberikan apresiasi kepada kami," ungkapnya, dalam pelantikan yang bertemakan "Resolusi Krisis Konstitusional dan Kemorosotan Moral".

Sementara itu, ketua Komisariat Sosial Resky Daeng periode 2016-2017 M mengatakan terimah kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya selaku ketua komisariat sosial.

"Saya disini membutuhkan saran dan arahan kepada rekan-rekan semuanya, terima kasih juga atas apresiasi yang diberikan kepada kami selaku pengurus saat ini," ujar Resky Mahasiswi Unsrat ini. (Arm)

Post A Comment:

0 comments: