LPK Khaira Ummah Gandeng Pimpinan MPR Segarkan Jiwa Nasionalis Di Manado
Saat diWawancarai Awak Media (Foto:Hendra Nabu)

FajarTotabuan.com - Pimpinan Badan Sosialisasi MPR Zainut Tauhid Sa'adi memberikan penyegaran akan jiwa Nasionalis kepada pemuda-pemudi di Kota Manado, pada hari kamis (26/05) kemarin.

Penyegaran tersebut dilakukan oleh Zainut saat memberikan pemparan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan pada acara yang di gelar Lembaga Pemberdayaan Keumatan (LPK) Khaira Ummah, di sekertariat LPK, pelabuhan kota Manado.

Dalam pemaparannya, pentinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengatakan, sosialisasi ini sangatlah perlu untuk menjaga kecintaan masyarakat dengan Bangsa ini.

"Nilai-nilai undang dasar 45 sebagai dasar, dan kenapa kita harus menyegarkan kembali nilai ini agar adanya penempatan diri. Karena ini  kesepakatan Nasional," ujarnya.

Zainut juga mengatakan, dengan adanya kesepakatan Nasional seperti UU maupun Pancasila membuat Indonesia negara yang beranekaragam agama dan culture bisa hidup serasi dan damai.

"Perlunya kegiatan seperti ini agar kita tidak seperti negara lainnya, bahasa satu, adatnya satu tapi tidak bisa tenang," pujinya, kepada kegiatan yang digelar LPK Khaira Ummah. (Arm)

Post A Comment:

0 comments: