Humas Detda Pemkab Bolmong bersama Personil Media Online FajarTotabuan.com.

FajarTotabuan.com - Jajaran Bagian dari Hubungan Masyarakat (Humas) Setda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melakukan kegiatan silaturahmi dengan Media-media Siber yang ada di Pemkab Bolmong Raya (BMR), Kamis (26/05).

Diantara beberapa kantor media siber yang sempat dikunjungi, salah satunya adalah Kantor Media Siber FajarTotabuan.com yang terletak di Kota Kotamobagu.

Ajang silaturahmi yang dipimpin langsung oleh Meitry Ferreto bersama beberapa Personal Humas Pemkab Bolmong lainnya mendatangi Kantor Media Online FajarTotabuan.com sekitar pukul 10.25 kemarin siang.

Adapun tujuan daripada kegiatan silaturahmi ini yaitu untuk mengetahui letak kantor secara strategis.

"Kunjungan Humas Pemkab Bolmong sebagai ajang silaturahmi terhadap beberapa media online (siber) yang bertugas dan menjalani kerja sama dengan Pemkab, utamanya agar bisa mengetahui letak kantor secara strategis serta keberadaannya," ucap Meitry sekaligus sebagai Ketua Tim saat berkunjung ke Kantor Media FajarTotabuan.com.

Kunjungan ini pun disambut baik oleh Media Online FajarTotabuan.com yang dalam hal ini merupakan salah satu Media yang bertugas dan meliput pemerintahan yang berada Bolmong.

Ito sapaan akrabnya menambahkan, tentang program silaturahmi ini juga adalah untuk menjaga terjalinnya kerjasama yang baik dan tentunya mendorong kinerja media siber agar bisa bekerja maksimal sesuai dengan tugasnya.

"Semoga silaturahmi ini bisa mendorong kinerja Media Siber untuk lebih baik lagi ke depan agar bisa menjalin kerjasama yang baik lagi dengan kami", himbau Ito.

Salah satu personel Humas Abdillah Umbola, S.Ip MA juga sedikit menambahkan agar supaya melakukan pembenahan pada Kantor Media Siber FajarTotabuan.com untuk terlihat lebih rindang lagi.

"Untuk sahabat-sahabat Media FajarTotabuan.com agar melakukan pembenahan pada Kantor Media agar lebih rindang lagi dan strategis mengingat ada kunjungan yang bersifat lebih resmi lagi," himbau Umbola. (Syamril)

Post A Comment:

0 comments: